Lagi, Tim Saber Miras Gagalkan Pengiriman Arak

ca (1)
TUBAN.  Sebuah rumah milik Supono (35), warga Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban digrebek tim Saber Miras Polsek Semanding. Pasalnya, dirumah tersebut digunakan untuk memproduksi minuman keras jenis arak, Kamis, (10/8/2017).
 
Di dalam rumah tersebut diamankan 31 botol arak siap edar ke luar Tuban. Serta petugas mengamankan satu buah dandang stainless dan tiga drum yang berisi 600 liter baceman (bahan arak). “Barang bukti tersebut telah kita amankan untuk proses penyelidikan,” jelas AKP. Desis Susilo, Kapolsek Semanding, Polres Tuban.
 
Penggrebekan itu berawal dari informasi masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan tempat tersebut. Selanjutnya, tim saber miras Polsek Semanding turun dilokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.
 
Ketika berada dilokasi kejadian,  petugas menemukan beberapa botol yang berisi arak siap edar ke luar Tuban. Serta ditemukan alat-alat untuk membuat minuman haram tersebut. “Pemilik telah menjalani pemeriksaan atas perbuatannya itu,” beber Kapolsek Semanding.
 
Babinsa Koramil 0811/03 Semanding, Sertu Hut Kanto yang tergabung dalam tim Saber menyampaikan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan kepolisian dan Satpol PP dalam upaya pemberantasan Miras di wilayahnya.
 
“Sudah kesekian kalinya kita bantu kepolisian dalam kegiatan serupa, kita akan selalu mendukung kegiatan razia ini untuk menciptakan suasana Kabupaten Tuban aman dan kondusif,” ujarnya. (Penrem 082/CPYJ.)

Related For Lagi, Tim Saber Miras Gagalkan Pengiriman Arak