Koramil Dan Polsek Senori Pastikan Pelaksanaan Jalan Santai Aman

72
Tuban.   Sinergitas dan kebersamaan antara  Koramil 0811/17 Senori dan Polsek dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan setempat telah terpelihara dengan sangat baik. Hal ini terlihat saat kedua unsur keamanan tersebut melaksanakan pengamanan kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke -72 RI, Minggu (17/9/2017)‎.
 
Jalan santai yang diikuti siswa siswi Tingkat SMP dan SMA serta masyarakat ini bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat serta memupuk semangat perjuangan yang diwariskan oleh para pahlawan. Melalui kegiatan ini pula akan semakin terbina kebersamaan, keguyuban, gotong-royong dan semangat persaudaraan diantara sesama warga Senori.
 
“Hal ini penting, selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga memupuk semangat perjuangan yang diwariskan oleh para pahlawan,” ujar Danramil Senori melalui Batituud, Pelda Ahmad Mahmudi.
 
Mahmudi juga menambahkan, kegiatan jalan santai yang melibatkan masyarakat banyak ini mendapatkan perhatian yang serius dari pihak Koramil dan Polsek Senori, khususnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi pengguna jalan yang lain, pihaknya menerjunkan 5 personil dari Koramil bersama 5 personil dari Polsek.
 
“Dengan adanya kebersamaan aparat keamanan baik  TNI – Polri serta aparat terkait di Kecamatan Senori, tentunya semua dapat teratasi sehingga masyarakat akan menjadi tenang dan betul-betul bisa menikmati kemeriahan kegiatan jalan santai,” pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Koramil Dan Polsek Senori Pastikan Pelaksanaan Jalan Santai Aman