Koramil Dan Polsek Pacet Amankan Acara Sema’an Al Qur’an Al Ittihad Di Pondok Pesantren Salafiyah Darun Najah

1a
Mojokerto.     Tidak kurang dari 100 personel gabungan terdiri dari Koramil 0815 Pacet, Polsek Pacet, Banser dan Linmas amankan Sema’an Al Qur’an Al-Ittihad di Pondok Pesantren Salafiyah Darun Najah di Dusun Treceh, Desa Sajen, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto yang dihadiri tak kurang dari 2.000 jamaah dari berbagai wilayah di Mojokerto. Kamis (23/3/2017) 
Kegiatan di mulai pada pukul 04.00 sampai dengan 22.00 WIB. Tampak hadir dalam acara Sem’an Al Qur’an tersebut Muspika Pacet, Tokoh Agama se- Kec. Pacet,  Para Kyai, Perangkat Desa Sajen dan Sami’an Sami’at se- Kec. Pacet dan Kecamatan lain di wilayah Kabupaten  Mojokerto.
Dalam kesempatan tersebut, Camat Pacet Norman Handhito,SIP. M.Si mewakili  penyelenggara menyampaikan sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Sami’an Sami’at, semoga acara inimendapat ridlo Allah SWT.   Seiring dengan perkembangan dan kemajuan zaman dengan berbagai dampak yang ditimbulkan, untuk itu mari kita membentengi akhlak.
Dalam acara tersebut diisi tauziyah yang disampaikan oleh para kyai diantaranya KH Manshur Bahruddin menyampaikan bahwa ilmu yang wajib dicari oleh semua makhluk adalah ilmu Tauhid dan Tasawuf, mengajak untuk memperbaiki hati. Untuk itu didalam hidup ini, harus berusaha dengan didasari iman dengan mengosongkan sifatsifat yang tidak baik, kemudian diisi dengan sifat-sifat kebaikan.
Selanjutnya Tauziyah oleh Gus Faiz dari Sidoarjo menyampaikan bahwa didalam hidup ini kita harus selalu mengucapkan syukur kepada Alloh SWT, kehadiran kita ditempat majelis ini karena kita selalu menjaga Istiqomah dan cinta Al-Qur’an. Mengajak untuk berbakti terhadap orang tua danmemperbanyak kebaikan serta mengajak untuk memberikan contoh kepada keluarga dengan akhlaq yang baik. ( Penrem 082/CPYJ )
 

Related For Koramil Dan Polsek Pacet Amankan Acara Sema’an Al Qur’an Al Ittihad Di Pondok Pesantren Salafiyah Darun Najah