Koramil Dan Polsek Kemlagi Amankan Pelantikan Perangkat Desa Mojodowo

 A (6)
MOJOKERTO.  Sejumlah personel dari Koramil 0815/06 dan Polsek Kemlagi dikerahkan dalam pengamanan kegiatan pelantikan perangkat desa di Balai Desa Mojodowo Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Jatim, Rabu (27/12/2017) malam.
Prosesi pelantikan tiga perangkat desa, yakni Sekretaris Desa Agus Setia Budi, Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan Samian, serta Kaur Umum dan Perencanaan Pargunawan, dipimpin Kepala Desa Mojodowo Suyatno serta dihadiri Camat Kemlagi Tri Cahyo Harianto, S. Sos.,  Kapolsek AKP Subiyanto, SH dan Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Eko Wahyudi.
Usai melantik tiga perangkat, Kades Mojodowo Suyatno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika, Tim Pengawas dan Tim Seleksi yang telah membantu proses pengisian dan pengangkatan perangkat desa mulai tahap penjaringan, pengangkatan dan pelantikan berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif.
Tampak hadir dalam acara tersebut, antara lain  para perangkat desa, Toga, Tomas, Toda dan perwakilan masyarakat Desa Mojodowo.  Nampak pula Babinsa Mojodowo Peltu Yahman beserta Babinsa lainnya, para Bhabinkamtibmas dan anggota Linmas setempat juga tampak  turut mengamankan berlangsungnya kegiatan pelantikan perangkat desa. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Koramil Dan Polsek Kemlagi Amankan Pelantikan Perangkat Desa Mojodowo