Koramil 0814/11 Sumobito Serius Bangun Mushola

1 (2)(2)Jombang. Upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta mewujudkan ajaran agama yang sangat mendalam baik dalam bersikap dan bertingkah laku serta menjalin ukhuwah Islamiyah, perlu adanya fasilitas yang mendukung dan memadai sehingga dapat merealisasikan nilai-nilai norma dan segala aktivitas secara vertikal maupun horizontal.

Personil Koramil 0814/11 Sumobito wujudkan pembangunan fasilitas tempat ibadah demi untuk ajaran agama yang sangat mendalam baik dalam bersikap dan bertingkah laku, dalam pelaksanaannya tidaklah semudah membalikan telapak tangan, personil Koramil 0814/11 Sumobito secara swadaya dan secara bergantian setiap harinya melaksanakan pembangunan Mushola dengan ukuran 7,5 M x 8 M persis di depan Makoramil Sumobito secara bertahap.

Danramil Kapten Inf Isak Pambudi optimis, pembangunan Mushola Koramil dapat rampung karena banyak pihak yang berkeinginan membantu pembangunannya. “ Nanti setelah selesai, dirawat dengan baik dan fungsikan sebanyak-banyaknya untuk kegiatan ibadah terutama pendidikan keagamaan,” pesan Danramil

“ Selain melengkapi sarana ibadah di Koramil menurutnya, membangun mushola ini dengan dana swadaya yang kami kumpulkan, serta sumbangan dari hamba Allah dan dukungan Forkompincam Sumobito yang secara ikhlas turut menyumbang ”, Semoga pembangunan mushola ini dapat terselesaikan dengan baik dan di ridhoi Allah SWT, kami percaya jika Allah sudah berkehendak maka apapun bisa terjadi, Kun Fayakun” lanjutnya. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Koramil 0814/11 Sumobito Serius Bangun Mushola