Koramil 0814/07 Kabuh Bantu Pembuatan Gorong-Gorong Dan Pagar Masjid

4

JombangBulan Ramadhan sangat identik sebagai bulan yang penuh akan keberkahan. Kehadirannya dalam setiap tahun selalu dinanti-nantikan oleh umat muslim dari seluruh penjuru dunia. Bagi yang beragama muslim pun tentunya menantikan kehadirannya. Ada berbagai keistimewaan yang terdapat dalam bulan Ramadhan, salah satunya adalah berlipatnya pahala dari amalan ibadah yang kita lakukan

Seperti yang dilakukan personil Koramil 0814/07 Kabuh Jajaran Kodim 0814 Jombang dengan iklas guna mengejar pahala di bulan puasa melaksanakan pembuatan pondasi sebagai gorong gorong serta pagar Masjid Arrohman di dusun Jalak Desa Banjardowo Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang. Senin 28 Mei 2018.

Komandan Koramil 0814/07 Kabuh Kapten Kav Yateman menyampaikan kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan bentuk kepedulian Koramil sebagai aparat teritorial terhadap wilayah Binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “ Hal ini dilakukan guna meningkatkan peran teritorial dalam menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat,” katanya.

Bapak Agung selaku Takmir masjid mengucapkan berterima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 0814/07 yang telah membantu pembuatan pondasi yang nantinya juga sebagai pagar Masjid serta sebagai gorong-gorong di desanya tersebut.  Dengan hadirnya Babinsa ini dangat membantu kami, karena sebentar lagi akan datang bulan Idul Fitri, jelas sekali bantuan ini sangat berarti agar pembangunan cepat selesai, semuanya gratis dan ikhlas,” kata Agung. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Koramil 0814/07 Kabuh Bantu Pembuatan Gorong-Gorong Dan Pagar Masjid