KORAMIL 0814/04 GUDO BERIKAN CINDERA MATA KEPADA PERSONIL MPP

 1 (3)

JOMBANG. Keluarga Besar Koramil 0814/04 Gudo, Kodim 0814 Jombang menggelar pertemuan rutin, acara berupa arisan bulanan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Ramil 0814/04 Gudo dan sekaligus pemberian cendera mata kepada anggota Koramil yang menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP), mereka adalah Peltu Edy. 

Pemberian cendera mata dari Danramil  kepada Peltu Edy, berlangsung setelah keluarga besar Koramil 0814/04 Gudo menggelar pertemuan rutin, berupa kegiatan acara arisan bulanan Persit KCK Ranting Ramil 0814/04 Gudo yang berlangsung di Koramil 0814/04 Gudo, senin 7 Juli 2018.

” Atas nama pribadi dan Komando serta mewakili keluarga besar Koramil 0814/04 Gudo, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhaktinya yang diberikan Peltu Edy selama ini,” kata Danramil 0814/04 Gudo, Kapten Inf Tatok didampingi Ketua Persit KCK Ranting Koramil 0814/04 Gudo usai menggelar pertemuan rutin.

Danramil juga meminta kepada Peltu Edy, agar segera menjalin komunikasi dan menyesuaikan diri dilingkungan masyarakat. “Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya,” pesan Danramil. Masa Persiapan Pensiun (MPP) yang diberikan kepada yang bersangkutan selama 1 (satu) tahun, selanjutnya terhadap yang bersangkutan akan diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan hak Pensiun.

Pada kesempatan itu, Peltu Edy yang didampingi Istri turut serta mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta ibu  atas segala bimbingan dan arahannya, dan juga rekan-rekan atas kerjasamanya selama ini.

” Kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada tutur kata maupun tingkah laku saya beserta istri yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya, saya harap silaturahmi kita jangan sampai terputus,” sebut Peltu Edy didampingi Ibu dengan penuh harap.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For KORAMIL 0814/04 GUDO BERIKAN CINDERA MATA KEPADA PERSONIL MPP