Koramil 0814/03 Tembelang Gelas Tasyakuran HUT TNI Ke 73

1 (4)(1)JOMBANG. Danramil 0814/03 Tembelang beserta Camat Tembelang Dra Wor Windari,  M. Si, Kapolsek Tembelang Akp H. Ismono Hadi,  SH, Kepala Desa se kecamatan Tembelang beserta bersama masyarakat Tembelang dalam acara tasyakuran HUT TNI ke-73, serta pelepasan anggota yang akan melaksanakan NPP, sabtu malam minggu 6 oktober 2018 di halam makoramil 0814/03 Tembelang.

Camat Tembelang Dra Wor Windari mengungkapkan kita berkumpul di acara ini menjadi simbol eratnya kaitan semua elemen bangsa.

“ Dalam melaksanakan program di Kecamatan Tembelang sangat terbantu dengan aktifnya Babinsa di Koramil 0814/03, Babinsa sebagai mitra kerja yang selalu hadir di setiap kegiatan di desa,  Babinsa Juga sebagai unsur tiga pilar selalu bersama sama kepala desa memecahkan berbagai persoalan di desa sehingga tidak sampai masalah tersebut naik ke permukaan “.

Dia juga mengungkapkan HUT TNI di Kecamatan Tembelang yang dibarengkan dengan pelepasan anggota yang NPP memang cukup istimewa. Terlebih dengan doa yang dihaturkan.

” Menurut saya, kata Dra Wor Windari, betapa rasa saling harga menghargai ditunjukkan sangat baik. Dan menunjukkan HUT TNI ini betul-betul ada relasi dengan masyarakat yang sangat cair.

Kapolsek Tembelang Akp H. Ismono Hadi,  SH mengatakan, selamat Ulang Tahun TNI ke 73, Polri dan TNI khusus nya Polsek Tembelang dan Koramil Tembelang selalu bersinergi dan Polri selalu terbantu dengan kinerja Babinsa dimana prinsif Babinsa yang selama ini diikuti dan di contoh Bhabinkamtibmas adalah selogan ” Daun jatuhpun Babinsa harus tahu ” inilah kehebatan Babinsa sehingga Polri akan selalu bersinergi dgn baik,  dan atas nama Pimpinan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-73,  dengan tema “Propesionalisme TNI untuk rakyat” memberi inspirasi akan keikhlasan pengabdian bagi NKRI.

” Sejarah menunjukkan, pendiri bangsa ini tidak terlepas dari tokoh agama dan masyarakat yang melahirkan para patriot, satria, khususnya TNI-Polri yang tidak terlepas dari darah daging rakyat dan bangsa Indonesia,” katanya. (Penrem 082/CPYJ).

 

 

Related For Koramil 0814/03 Tembelang Gelas Tasyakuran HUT TNI Ke 73