Koramil 0814/01 Jombang Karya Bhakti Pengecoran Masjid

4 3
Jombang. Anggota Koramil 0814/01 Kota, Melakukan kegiatan karya bakti pengecoran dek Masjid Al-Kamil di jln Ir H. Juanda no 23 Desa Kepanjen Kecamatan Jombang, Kab. Jombang, Kegiatan Itu dilakukan pada dasarnya untuk mempererat tali silaturrahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Sabtu (21 oktober 2017) .
Anggota Koramil 0814/01 Kota yang membaur dengan rakyat dengan bergotong royong menggambarkan bahwa warga merasa dekat dengan anggota TNI dan merasa sangat terbantu dengan hadirnya anggota Koramil di tengah-tengah warga. Dengan kekuatan personil Koramil dan masyarakat kurang lebih 50 orang dapat melaksakan pengecoran dengan lebih cepat. Antusias masyarakat desa Kepanjen semakin semangat saat sejumlah anggota Koramil 0814/01 Kota datang membantu sebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat.
“ Saya bangga dengan TNI yang dengan suka rela datang membantu dalam pembangunan pengecoran Masjid ini, semoga kegiatan ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, “ kata Drs. Djoko Suwolo taqmir masjid.
“ Dan tidak lupa saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 0814/01 Kota atas kerja samanya. Dengan keikutsertaan anggota Koramil dalam Karya Bakti memberikan hal yang positif sehingga dapat memberi motivasi, semangat kepada masyarakat untuk bekerja sama dan bergotongroyong,” tambahnya.
Danramil 0814/01 Kota Kapten Inf Mustaji menyampaikan, Karya Bakti sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan karena selain membantu masyarakat juga agar Kemanunggalan TNI Rakyat dapat terwujud di Wilayah Binaannya, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Koramil 0814/01 Jombang Karya Bhakti Pengecoran Masjid