KORAMIL 0813-07/KEPOHBARU, REHAP SATU RTLH PEJUANG VETERAN

 4(1)2
BOJONEGORO,      Irsat (91) pejuang veteran 1945 asal Kabupaten Bojonegoro, tepatnya dari Desa Bayemgede Kecamatan Kepohbaru, mendapat bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur.
 
Bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Kodim 0813 Bojonegoro bagi Veteran terus dikebut. Seperti salah satunya diberikan kepada Irsat.
 
Irsat, yang lahir pada tanggal 1 Oktober 1926 adalah satu dari sekian banyak veteran yang ada di Bojonegoro. Dia tinggal di Desa Bayemgede RT. 16/RW. 02 Kecamatan Kepohbaru. Bantuan rehab RTLH tersebut, pengerjaannya kini sudah mencapai 40 persen.
 
Danramil 0813-07/Kepohbaru Kapten Arm Teguh Hari Wibowo mengatakan, Irsat mendapat bantuan rehab RTLH Veteran tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun ke- 72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), sebagai bentuk penghargaan kepada pejuang veteran atas jasa-jasanya dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.
 
“Program rehab RTLH milik Bapak Irsat ini, sebagai upaya menghargai perjuangan yang sudah dilakukan oleh pejuang veteran di masa lalu. Dengan harapan, segala upaya yang kami lakukan akan membuat pejuang veteran nyaman tinggal di rumah sendiri dan mendapatkan kehidupan yang layak,” ujarnya.  (Penrem 082/CPYJ)

Related For KORAMIL 0813-07/KEPOHBARU, REHAP SATU RTLH PEJUANG VETERAN