Koramil 0811/18 Parengan Berikan Rasa Aman Acara Tasyakuran Warga Perguruan Pencak Silat IKS-PI Kera Sakti

 3 (2)

Tuban–     Koramil 0811/18 Parengan melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka tasyakuran warga perguruan pencak silat IKS-PI Kera Sakti ranting Sembung bertempat di rumah pengurus ranting Perguruan IKS-PI Kera Sakti Supriyadi Dusun Sembung  RT.04 RW.03 Desa Sembung Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, Minggu (18/3/2018).

Dalam acara pengamanan tersebut  Bati Tuud Peltu Slamet Supriadi beserta 8 anggota Koramil 0811/18 Parengan bertugas memberikan rasa aman masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan tasyakuran dan dalam kesempatannya Bati Tuud memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga perguruan pencak silat IKS-PI kera sakti  untuk bisa  bersinergi dengan petugas dan bersama masyarakat.

“Kita harus turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kecamatan Parengan  agar  tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tandasnya. Adapun acara Tasyakuran tersebut  dilaksanakan  dalam rangka menyambut HUT ke 38 dan juga terkait  kedatangan warga baru perguruan pencak  silat  IKS-PI kera sakti  yang baru saja selesai mengikuti wisuda di Kabupaten Madiun beberapa hari yang lalu.

Dari pantauan dilapangan, pelaksanaan Tasyakuran warga perguruan  pencak  silat  IKS-PI ranting Sembung berjalan dengan tertib aman dan lancar serta situasi sangat kondusif sampai di akhir acara.

”Kami dari Koramil 0811/18 Parengan mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat tanpa  terkecuali  perguruan   pencak  silat  IKS-PI  Kera Sakti  untuk  bersinergi  dengan aparat pengamanan dalam  rangka  turut  membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sembung ini, sehingga dengan situasi yang  aman dan kondusif semua aktifitas warga  masyarakat  bisa berjalan dengan baik,” harap Batituud Peltu Slamet Supriadi. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Koramil 0811/18 Parengan Berikan Rasa Aman Acara Tasyakuran Warga Perguruan Pencak Silat IKS-PI Kera Sakti