Koramil 0811/17 Senori Turut Amankan Perayaan Harlah IKS. PI Kera Sakti Ke 38 Ranting Senori Cabang Tuban

4(1)

Tuban– Koramil 0811/17 Senori Kodim 0811 Tuban bersama Polsek Senori  melaksanakan pengamanan sholawat akbar di lapangan Sendang Kec. Senori dalam rangka Harlah IKS. PI Kera Sakti Ke- 38 dengan jumlah personil kurang lebih 150 orang terdiri dari Koramil Senori, Polsek Senori yang di back up dari anggota Polsek Bangilan dan Kenduruan serta anggota Polres Tuban, Minggu (14/01).

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Senori, Ketua umum IKS. PI seluruh Indonesia Drs. Bambang Sunarjo MH. Dihadiri, Kabag Ops Polres Tuban Kompol Dodi dan juga para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda kecamatan Senori.

Kapolsek Senori AKP Ahmad Kusrin dalam sambutannya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada panitia terselenggaranya kegiatan tersebut selalu kita jaga keamanan dan ketertiban sampai selesai.

Danramil Senori Kapten Inf Koliq Hasim mengatakan, dengan berkumpulnya seluruh perguruan yang ada di kecamatan Senori sebagai tanda rukunnya antar perguruan.

Camat Senori, Drs. Sugeng purnomo mengharapkan legiatan tersebut sebagai kegiatan tahunan baik dari perguruan manapun supaya terjadi saling bantu membantu.

Ketua IKS. PI seluruh Indonesia Drs. Bambang Sunarjo, MH menyampaikan kegiatan HUT IKS PI. Ranting Senori Cabang Tuban yang dikemas dengan bersholawat sangat manyambut baik dan mengapresiasi atas kerukunan antar perguruan.

Acara dilanjutkan dengan sholawat bersama Hadroh Abbabul Mustofa dari Lamongan yang dihadiri kurang lebih 2.500 peserta baik dari warga kecamatan Senori dan luar kecamatan Senori. Dan diisi Mauidhoh Hasanah oleh Kyai Jauhari Fahmi dan di tutup Do’a Oleh KH. Muhammad Muhyidin Almunawar. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Koramil 0811/17 Senori Turut Amankan Perayaan Harlah IKS. PI Kera Sakti Ke 38 Ranting Senori Cabang Tuban