Koramil 0811/12 Bancar Gelar Tasyakuran HUT TNI Ke 72

 32
TUBAN. Dalam peringatan HUT TNI ke 72 kali ini Koramil 0811/12 Bancar menggelar acara tasyakuran di Makoramil yang dihadiri oleh jajaran Forkopimka setempat dan satuan TNI yang ada di wilayah (PLP Marinir Animha/Tuban). Jum’at (6/10/2017).Dalam sambutannya Danramil 0811/12, Kapten Inf Sunaryo , mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi banyak pihak, yang telah peduli kepada Koramil Bancar dalam rangka hari ulang tahun TNI ke 72.
“Semoga dengan semangat HUT TNI ke 72 ini TNI akan semakin solid semakin jaya dalam mempertahankan kedaulatan NKRI dalam bingkai Pancasila,” ungkapnya.Danramil berharap, kedepan TNI, Polri, pemerintahan dan masyarakat bisa lebih dekat lagi. Hal ini karena bersama rakyat, TNI akan menjadi kuat.
“Semangat HUT TNI ke 72 semoga membawa berkah dan barokah bagi TNI khususnya TNI AD dalam hal ini Koramil 0811/12 Bancar semoga semakin solid, tanggap tanggon dan trengginas dalam pelaksanaan tugas sebagai satuan kewilayahan yang merupakan ujung tombak Komando Teritorial guna menjaga kedaulatan NKRI,” tegas Danramil 0811/12 Bancar.
Camat Bancar, Drs. Danadji, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 72, dan berharap dengan semangat HUT TNI ke 72 ini semoga TNI semakin dicintai rakyat, selalu dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas dan profesional dalam menjalin hubungan dengan jajaran samping terkait guna mencapai tujuan bersama menjaga keutuhan kedaulatan NKRI dan memberikan rasa aman. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Koramil 0811/12 Bancar Gelar Tasyakuran HUT TNI Ke 72