Koramil 0811/01 Kota Gelar Tahlil dan Silaturahmi dengan masyarakat

17TUBAN- Bertempat di Koramil 0811/01 Kota Jl. Gub. RM. Suryo No. 9 Kelurahan Sendangharjo Kecamatan Kota dilaksanakan Acara Tahlil bersama Wartawan dan Masyarakat yang dipimpin oleh Ustadz Muhdi, dalam rangka tujuh harinya alm saudara Mukhlisin yang dihadiri oleh Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo, Kasdim 0811 Mayor Inf Suko Edi Winarto S.Sos, Danramil 0811/01 Kota Kapten Inf Lasminto, Dan Unit Lettu Arh Ali Mubdi, Kalur Kutorejo Bambang, Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kab. Tuban Pipit beserta rekan-rekan Wartawan, Tokoh Agama, TokohMasyarakat dan tokoh Pemuda Kelurahan Sendangharjo. Kamis (06/04/2017) Malam.

Danramil 0811/01 Kota Kapten Inf Lasmito mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini, dengan maksud untuk menjalin tali silaturrohmi dengan para Wartawan, Pemuka Agama dan Tokoh Pemuda untuk tumbuhkan rasa kebersamaan dengan masyarakat demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di masyarakat.Ujarnya.

Sementara itu Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo, beliau berpesan semoga para Wartawan, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda bisa terjalin hubungan yang sangat harmonis dengan TNI. Dengan Silaturrohmi ini untuk mengakrapkan antara Koramil Kota dan Wartawan serta masyarakat biar nantinya bisa terjalin komunikasi yang baik untuk mendapatkan informasi yang terjadi di tengah tengah masyarakat. Pesannya.

Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kab. Tuban Pipit mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo yang telah menyempatkan rawuh dalam rangka Tahlil memperingati tujuh harinya saudara Alm. Mukhlisin dan Dia juga tak lupa mengucapkan kepada Bapak Danramil 0811/01 Kota Kapten Inf Lasmito yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga amal baik dan arwahnya saudara Mukhlisin diterima disisi Allah SWT, Amin. (Penrem 082/CPYJ).

tags:

Related For Koramil 0811/01 Kota Gelar Tahlil dan Silaturahmi dengan masyarakat