Kodim Kediri Menyerbu Polresta Dan Polres Kediri Di HUT Bhayangkara Ke-72

1

KEDIRI. Tak mau ketinggalan hari yang sangat penting bagi korps Kepolisian, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno bersama seluruh Danramil jajaran Kodim Kediri, mendatangi Mapolresta dan Mapolres Kediri, Senin (02/07/2018)

Kedatangan rombongan Kodim 0809/Kediri disambut wajah-wajah ceria dari anggota Polresta Kediri, termasuk Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi. Dengan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72, sepotong tumpeng sudah siap dihadapan seluruh anggota Kodim Kediri dan Polresta Kediri.

“Hari ini adalah hari yang sangat bahagia bagi saya dan seluruh anggota Polresta Kediri, karena hari ini kami dikunjungi saudara kami untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara. Saya beserta seluruh anggota Polresta Kediri mengucapkan terima kasih,” tutur AKBP Anton Haryadi.

Di hari ini juga, seluruh Danramil jajaran Kodim Kediri tak mau melewatkan begitu saja dengan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara, sekaligus memperkuat sinergitas TNI dan Polri, khususnya di Kediri.  

Sebagaimana diungkapkan Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno ,”Tradisi saling bersilaturahmi antara Kodim Kediri dengan Polresta maupun Polres Kediri sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan, entah kapan mulai dilakukan, tetapi secara pasti, tradisi turun temurun ini tidak pernah terabaikan setiap tahunnya, baik HUT TNI maupun HUT Bhayangkara.”

Usai melawat di Mapolresta Kediri, rombongan Kodim Kediri bertolak menuju Mapolres Kediri yang berada di Kecamatan Pare. Jarak antara Mapolresta Kediri dengan Mapolres Kediri cukup jauh, sekitar 40 km.

Di Mapolres Kediri, Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan menyambut kedatangan rombongan Kodim Kediri dengan sukacita. Baginya, ini merupakan kunjungan dari saudaranya.

“Saya sangat senang atas kehadiran saudara-saudara kita ini. Kami Polres Kediri mengucapkan terima kasih. Di hari yang berbahagia ini, terasa sempurna karena HUT Bhayangkara disini, ditempat ini, kita merayakannya bersama saudara-saudara kita,” ungkap AKBP Erick Hermawan.

Sementara itu, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno berharap sinergitas TNI dan Polri di Kediri tetap terus terjalin, baik dalam aktifitas terkait keamanan dan ketertiban, juga berbagai kegiatan sosial yang kerap kali dilakukan Koramil jajaran Kodim Kediri dengan Polsek jajaran Polres Kediri.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kodim Kediri Menyerbu Polresta Dan Polres Kediri Di HUT Bhayangkara Ke-72