Kodim 0815 Mojokerto Kirim Bantuan Air Bersih

1 3
MOJOKERTO.   Kemarau panjang, menyebabkan kekurangan air bersih bagi warga Desa Kunjorowesi Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Untuk membantu meringankan beban warga, Kodim 0815 Mojokerto mengirimkan bantuan air bersih bagi warga Dusun Kandangan Sumber  Desa Kunjorowesi, Kamis (31/08/2017) sore.
 
Bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih.  Distribusi 2 tangki air bersih masing-masing tangki kapasitas 5.000 liter bagi 180 KK di RT 10 dan 11 RW 02 Dusun Kandangan Sumber Desa Kunjorowesi.
 
Kades Kunjorowesi Susi Sudarsono yang diwakili Ketua RT Suyitno mengucapkan terima kasih atas bantuan air ini. “Mudah-mudah setelah kegiatan ini, ada yang memberikan air bersih lagi. Kami sangat berterimakasih sekali, dengan bantuan air bersih ini bisa mengatasi kekurangan air bersih yang dialami warga kami,”.
 
Bantuan air bersih dari Kodim ini diserahkan oleh Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Chb Djenal Abidin yang didampingi  Pelda Sentot, Pelda Supriono, Serma Kasiran, Sertu Abdurrahman dan Babinsa setempat Sertu Arysad.  (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Kodim 0815 Mojokerto Kirim Bantuan Air Bersih