Kodim 0814 Jombang Tempat Dialog Interaktif Bahaya Narkoba

 WhatsApp Image 2018-01-27 at 17.46.27

Jombang. Masa remaja merupakan suatu fase pertumbuhan antara era anak-anak dan era dewasa. Perkembangan seseorang di dalam era anak-anak dan remaja dapat membentuk pertumbuhan diri orang tersebut di era dewasa. Karena itulah jikalau era anak-anak dan remaja rusak gara-gara narkoba, maka suram atau lebih-lebih hancurlah era depannya.

Guna Membentengi masyarakat khususnya generasi muda di Kabupaten Jombang agar tidak ada yang terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba (narkotika dan obat/bahan berbahaya), Ormas Laskar Merah Putih bekerjasama dengan BNNK Mojokerto dan Kodim 0814/Jombang terus melakukan berbagai sosialisasi. Sosialisasi kali ini melalui dialog interaktif dengan tema ” bahaya Narkoba terhadap generasi muda bertempat di aula Makodim 0814/Jombang Jl. KH Wahid Hasyim Kab. Jombang “, sabtu 27 Januari 2018.

Dalam sosialisasi dan dialog interaktif dengan tema ” bahaya Narkoba terhadap generasi muda ini hadir sebagai narasumber AKBP Suharsi ( Ketua BNNK  Mojokerto), AKP Hasran (Kasad Narkoba Polres Jombang), Drs Rosyid (Dokter Sepisial Kejiwaan ), Bpk SOFIE  (Humas Laskar Merah Putih Kab Jombang), Kapten Inf Nasrulloh selaku pasiter Kodim 0814 Jombang.

Dalam kegiatan ini Bapak Hasan (Sekjen Laskar Merah Putih Kab Jombang ) dalam penyampainya mengatakan bahwa di Jombang dengan dikenal kota santri ini begitu banyaknya yang pengguna narkoba baik dari kalangan remaja maupun generasi muda yang ada di Jombang

Dengan  forum kegiatan  ini tidak ada kaitannya dengan  partai politik atau mendukung Paslon berbentuk apapun kegiatan seperti ini murni acara dialog interaktif bahaya Narkoba terhadap generasi muda secara detail memberikan penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba yang jelas sangat merusak masyarakat khususnya generasi masa depan bangsa. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kodim 0814 Jombang Tempat Dialog Interaktif Bahaya Narkoba