Kodim 0814 Jombang Memberikan Santunan Dan Paket Sembako Kepada Veteran, Warakawuri, Purnawirawan Dan Tukang Becak

WhatsApp Image 2018-12-04 at 08.59.57

Jombang. Bertempat di halaman Kodim 0814 Jombang telah dilaksanakan pemberian sembako dan santunan kepada veteran dan Warakawuri dalam rangka hari Juang Kartika (HJK) dan HUT Kodam V/ Brawijaya Th. 2018, Selasa (4 Desember 2018).

Sambutan Letkol Arm Beni Sutrisno Dandim 0814 Jombang mengatakan, Trimakasih atas kepedulian kedatangan bapak Ibu Veteran dan warakawuri dalam acara ini. Kodim 0814 Jombang akan menjalin silaturahmi kepada senior2 dan sesepuh yg berada di wilayah Kabupaten Jombang. Kami siap meneruskan perjuangan para senior dan pendahulu kami, Jangan dilihat berapa besar santunan yg kami berikan yg terpenting adalah makna dari silahturahmi yg telah diselengarakan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap Veteran Pejuang RI yang telah berjasa kepada Negara dan Bangsa. Tujuanya” bagi Veteran Pejuang RI supaya TNI dapat bersosialisasi dengan masyarakat dan tetap bersama rakyat dalam melaksankan tugasnya. Berharap sinergitas TNI dan rakyat selalu dipertahankan agar dalam tugasnya selalu berbuat untuk rakyat,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Letkol Arm Beni Sutrisno Dandim 0814 Jombang, Para Veteran dan Warakawuri, Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS staf Kodim 0814. Pemberian santunan sebanyak 50 orang terdiri Veteran, Warakawuri dan purnawirawan serta pembagian 125 paket sembako kepada tukang becak dalam rangka HJK dan HUT ke 70 Kodam V/Brawijaya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kodim 0814 Jombang Memberikan Santunan Dan Paket Sembako Kepada Veteran, Warakawuri, Purnawirawan Dan Tukang Becak