Kodim 0814 Jombang Karya Bakti Gerakan Indonesia Bersih Nasional

1 (3)JOMBANG. Karya Bakti (Karbak) Gerakan Indonesia Bersih Nasional dalam rangka Gerakan Nasional Indonesia Revolusi Mental dan peringatan Hari Habitat dunia Th 2018 di Wilayah Kodim 0814 Jombang. Diikuti Kapten Inf Nasrullah (Pasi Ter Dim 0814/Jombang), Lettu Inf Nasikin (Danramil 0814/03 Tembelang), Perwakilan anggota Koramil 01,02,03,04 dan 05 jajaran Kodim 0814/ Jombang, Perwakilan anggota Polsek Tembelang, Perwakilan Kecamatan Tembelang, Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup dan Pengairan Kabupaten Jombang serta Warga Desa Pesantren. Bertempat di Sepanjang Sungai Gude Desa Pesantren Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang. Jumat (5/10/2018)

Pasi Ter Kodim 0814/Jombang Kapten Inf Nasrullah menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan Masyarakat yang hadir dalam kegiatan Karya Bakti (pembersihan sungai gude) dalam rangka Gerakan Nasional Revolusi Mental dan Peringatan Hari Habitat Dunia 2018, “mari kita laksanakan dengan rasa tulus dan ikhlas agar apa yang kita kerjakan dapat maksimal dan bermanfaat,” ujarnya.

Lanjut Nasrulloh, kegiatan Karya Bakti pembersihan sungai gude merupakan salah satu bentuk keperdulian untuk menjaga lingkungan dan sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat sekitar supaya menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Dalam kegiatan Karya Bakti ini dibutuhkan kerjasama yang baik sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan yang paling penting jaga faktor keamanan selama melaksanakan kegiatan,” ungkapnya.

Camat Tembelang Wor Windari MSi menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan karya bakti dalam rangka HUT ke 73 TNI tahun 2018 tersebut. ” kami menyampaikan terima kasih atas kegiatan karya bakti dan semoga dengan kegiatan tersebut masyarakat semakin peduli dan sadar untuk menjaga kebersihan sungai,” harapnya. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Kodim 0814 Jombang Karya Bakti Gerakan Indonesia Bersih Nasional