Kodim 0814 Jombang Gelar Patroli Malam Tahun Baru Bersepeda

1 (3)(5)

Jombang. Dalam rangka mengamankan perayaan malam tahun baru 2019 di wilayah teritorial kota jombang, jajaran Kodim 0814 Jombang menggelar pratoli pengamanan di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat yang sedang merayakan malam pergantian tahun pada senin 31 desember 2018 malam.

Patroli pengamanan dilaksanakan dengan tujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan maupun gangguan lain pada perayaan malam pergantian tahun di wilayah kota Jombang.

Komandan Kodim 0814 Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno, S.sos memimpin langsung  pelaksanaan pengamanan dan patroli ini yang diikuti oleh prajurit jajaran Kodim 0814 Jombang.

Dandim 0814 Jombang mengatakan, marilah kita tetap semangat dan satu komando dalam rangka pengamanan perayaan malam tahun baru 2019. ” kita harus saling menjaga keamanan wilayah kota Jombang khususnya dimalam pergantian tahun dan membantu pihak-pihak terkait agar masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman,“ tegas Letkol Arm Beni Sutrisno.

Lebih lanjut Dandim 0814 Jombang menyampaikan, pada saat malam pergantian tahun, personel Kodim 0814 Jombang akan dibagi beberapa sektor dalam pengamanan di wilayahnya, juga setiap masing-masing koramil jajarannya akan melaksanakan pengamanan dan patroli bersama guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. selain itu personel kodim juga dalam pengamanan tidak hanya berseragam dinas, ada anggota yang ditugaskan dengan berpakaian preman. “ kita juga tempatkan anggota yang mobile, termasuk ada anggota yang berpakaian preman untuk memonitor terus potensi ancaman dan gangguan keamanan,” pungkas dandim. (Penrem 082/CPYJ).

 

 

Related For Kodim 0814 Jombang Gelar Patroli Malam Tahun Baru Bersepeda