Kodim 0814 Jombang Dirikan Rest Area Mudik Lebaran 2018

 2

Jombang.    Mudik Lebaran sebagai tradisi yang dilakukan umat muslim di Indonesia, suatu tradisi yang unik dilakukan setiap tahun, secara umum sudah ada tugas masing-masing dan TNI AD juga ikut berperan serta dalam pengamanan mudik Lebaran. Minggu 10 Juli 2017.

Seperti halnya Aparat TNI AD lainya, Kodim 0814 Jombang disamping terlibat dalam unsur pengamanan mudik Idul Fitri 2018 juga memberikan fasilitas gratis bagi pemudik.

TNI memberikan fasilitas tempat peristirahatan beserta informasi jalur mudik alternatif bagi warga yang mudik. ” Instruksi Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno memerintahkan Koramil jajarannya yang dilalui sepanjang jalur mudik untuk menjadi tempat peristirahatan gratis,” kata Letkol ArmBeni Sutrisno.

Dengan adanya rest area tersebut adalah bisa mengurangi tingkat kecelakaan bagi para pengguna jalan raya. Sebab apabila kita melakukan perjalanan jauh dan kondisi sudah capek harus istirahat. Rest area tidak hanya untuk para pemudik saja akan tetapi siapa saja yang membutuhkan bisa menggunakannya,

Apabila lelah dalam perjalanan sempatkan untuk istirahat sejenak untuk melepas lelah dan jangan terbawa emosi atau hawa nafsu ingin segera sampai ditempat tujuan, jaga displin dalam berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas di jalan.

 Kami juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat di wilayah jajaran agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing menjelang Idul Fitri ini,” imbuhnya. ujar Dandim menambahkan. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Kodim 0814 Jombang Dirikan Rest Area Mudik Lebaran 2018