Kodim 0814 Jombang Bangun Rumah Veteran

3
Jombang. Komandan Kodim 0814 Jombang Letkol Arm Fatkhurrohman menyerahkan hasil renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Leo Pratikyo dan Dullah Suharsono Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI), di Desa Monowangi Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, Selasa (03/10/2017).
Dandim Kodim 0814 Jombang Letkol Arm Fatkhurrohman dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maafnya karena acara penyerahan hasil renovasi RTLH tidak tepat waktu lantaran padatnya kegiatan.
Selain itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah bekerjasama dengan Kodim 0814 Jombang dalam pelaksanaan renovasi RTLH. “Ini merupakan momen penting dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-72,” terang Dandim. Selain itu, Dandim 0814 juga menyerahkan bingkisan yang diberikan Pangdam V/Brawijaya kepada janda PKRI ini.“ Ini tidak seberapa dengan perjuangan beliau, semoga ini bisa bermanfaat,” ungkap Dandim.
Sementara itu, Susiana selaku anak dari almarhum Dullah Suharsono, dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada Dandim Jombang, yang telah melakukan renovasi RTLH rumah Bapak saya selaku veteran PKRI. Sehingga sekarang kondisinya sudah layak huni. “ Semoga program ini tidak terhenti sampai di sini karena veteran lain masih banyak yang butuh renovasi,” tandasny. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Kodim 0814 Jombang Bangun Rumah Veteran