Kodim 0812 Lamongan Menggelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Prajurit

 dok2

Lamongan-,  Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari, Kodim 0812 Lamongan menggelar apel pemeriksaan kendaraan dinas prajurit yang bertempat di Lapangan Makodim 0812 Lamongan Jl. Panglima Sudirman No. 113 Lamongan oleh Team Korem 082/CPYJ dipimpin oleh Mayor Inf B Yuwono (Kasi Log Korem 082/CPYJ) yang diikuti sekitar 100 orang. Rabu (04/04/18).

Hadir dalam kegiatan ini ”Mayor Inf B Yuwono ( Kasilog Korem 082/CPYJ)Kapten Caj Lutfi (Pjs. Pasi Log Kodim 0812 Lamongan), Lettu Chb Tomy Gunawan (Paur Simak Staf Log Korem 082/CPYJ)Lettu Cpl Sugiarto (Denpal Mojokerto).

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut adalah pemeriksaan dan pengecekan terhadap kondisi dan kesiapan sepeda motor dinas baik melalui pengecekan fisik kendaraan yang meliputi lampu sein, lampu depan, lampu rem, spion dan ban maupun kelengkapan administrasi/surat-surat kendaraan meliputi STNK kendaraan dinas TNI, SIM C TNI, Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI dan Helm standart.

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek dan memeriksa secara berkala terhadap kondisi fisik kendaraan dinas khususnya kendaraan dinas roda dua beserta kelengkapan surat-surat bagi anggota Babinsa Kodim 0812 Lamongan yang memiliki tanggungjawab sepeda motor dinas dan sekaligus untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari tersebut selalu dalam kondisi baik dan siap digunakan kapan saja

Pengecekan kendaraan dengan rincian ini” Yamaha Vixion 141 unit dengan kondisi Baik. Suzuki Thunder 27 unit, 10 rusak.Roda empat. Pic Up Toyota Kijang 1 unit kondisi baik.  Isuzu Panther 1 unit Kondisi baik. Kijang Patroli 1 unit kondisi baik. Daihatsu Terios 1 unit kondisi baik. Mitsubishi Strada 1 unit kondisi baik. Mitsubishi FE 71 (Micro Bus) 1 unit kondisi baik. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kodim 0812 Lamongan Menggelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Prajurit