Kodim 0811/Tuban Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW

 1
Tuban .  Bewrtempat di Masjid al amin Jl. Dr. Wahidin sudiro Husodo nomor 871 Tuban, Ratusan Prajurit / ASN Kodim 0811 Tuban, Ibu-Ibu Persit bersama-sama mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh Reza Sholahudin S,H Pengasuh Pondok Pesantren Ashomadiyah Jl. KH. Agus Salim Kelurahan Kingking Kecamatan Tuban. Senin (04/12/ 2017).
Kapten Kav Suwito, penyelengara yang juga Pasi Ter mengatakan, pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri, para Pa Stafdim 0811 Tuban, para Danramil, Babinsa, ASN Kodim 0811 dan Ibu-Ibu Persit Dim 0811 Tuban.
Dalam sambutannya, Paster mengatakan, adapun kegiatan pengajian yang dilaksanakan diakhir tahun 2017 ini adalah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW
Tujuan acara kegiatan ini bagi keluarga Kodim 0811 Tuban adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0811 serta ibu-ibu Persit agar mereka semakin harmonis dalam rumah tangga dan dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana yang diamanatkan Komando Atas kata Kapten Kav Suwito.
Dengan ber-Sholawat dan mendengarkan ceramah ini, Dandim mengharapkan seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0811 semakin baik dan harmonis dalam melaksanakan tugas tanpa ada hambatan.
Demikian juga bagi Ibu-ibu Persit, kata Pasiter dapat menghambil hikmah dari acara pengajian ini sebagai pendamping suami untuk selalu mendukung tugas suami atau isteri sebagai prajurit dan ASN dengan baik dan lancar, tanpa banyak tuntutan atau berlebihan dalam kebutuhan rumah tangga.
Dengan kehadiran Gus Reza Pengasuh Pondok Pesantren Ashomadiyah, Pasiter  0811 menyampaikan terima kasih karena  telah meluangkan waktu untuk menyampaikan ceramah kepada prajurit, ASN Kodim 0811 dan ibu-ibu Persit semoga dapat membawa hikmah dalam memperkokoh keharmonisan dan saling mendukung antara suami dan isteri.
Dalam ceramahnya, Gus Reza mengatakan, bahwa hikmah dari memperingati hari Maulid Nabi Muhmmad SAW dapat memetik sesuatu yang diperoleh oleh orang-orang beriman, karena hanya orang yang beriman yang memperoleh hikmah. Kata Gus Reza.
“Orang beriman tidak akan merasa rugi karena orang beriman selalu mengambil hikmah dan tidak akan merasa rugi karena selalu ada pahalanya, dan orang yang selalu mengingatkan pasti banyak pahalanya”,Imbuhnya. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Kodim 0811/Tuban Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW