Kodim 0811/Tuban Gelar Apel Pengecekan Kembali Dari Cuti Lebaran

PIC1

Tuban.     Kodim 0811/Tuban menggelar apel pengecekan seluruh anggota usai pelaksanaan cuti Hari Raya Idul Fitri 1438 H gelombang pertama, berlangsung di lapangan apel Makodim 0811/Tuban,Selasa (27/6/2017) pagi. Apel dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0811/Tuban, Kapten Inf Subandi dan diikuti oleh anggota prajurit dan PNS Makodim sebanyak 95 orang, 48 orang diantaranya adalah personel yang usai melaksanakan kegiatan cuti lebaran gelombang pertama. Sementara itu, personel dari Koramil jajaran juga menggelar apel pengecekan kembali dari cuti di masing-masing Koramil.

“Selain kegiatan rutinitas apel pagi kali ini sekaligus pengecekan secara fisik dan memastikan kondisi personel yang kembali usai melaksanakan cuti Lebarangelombang pertama,” ujar Perwira Seksi Operasi (Pasiopos) Kodim 0811/Tuban, Kapten Inf Subandi saat mengambil apel. Pada kesempatan itu, Kapten Inf Subandi melakukan pengecekan kepada seluruh anggota serta memastikan apakah ada permasalahan yang terjadi selama pelaksanaan cuti lebaran. Selain itu, Pasiops juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah kembali cuti tepat waktu dan dalam keadaan aman.

“Saya tanya anggota sekalian, apakah ada permasalahan selama pelaksanaan cuti lebaran? kalau tidak ada saya ucapkan terima kasih dan kalaupun ada silakan dilaporkan ke komandan satuan sesuai hirearki,” tegas Pasiops. Ia juga menyampaikan kepada prajurit dan PNS yang baru kembali dari cuti lebaran agar segera menyesuaikan kembali dengan rutinitas kegiatan dinas di Kodim 0811. “Usai melaksanakan cuti lebaran diharapkan kinerja dan motivasi  didalam melaksanakan tugas dapat lebih semangat dan ditingkatkan lagi,”harapPasiops. (Penrem 082/CPYJ)

 

Related For Kodim 0811/Tuban Gelar Apel Pengecekan Kembali Dari Cuti Lebaran