Kodim 0811 Tuban Gelar Istighosah Dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu Dan Lombok

1 (3)(1)TUBAN– Dalam rangka peduli bencana nasional di wilayah Indonesia, Kodim 0811/Tuban menggelar Istighosah dan doa bersama di Masjid Agung Tuban, Rabu (10/10).

Istighosah dan doa bersama diikuti oleh, personel TNI Kodim 0811 Tuban, Polri, Aparat Pemerintahan danwarga masyarakat, dengan membaca surah yasin, zikir dan diakhiri doa.

Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto melalui Pasiter Kapten ArhSudiono menegaskan, istighosah dan doa bersama serentak digelar di jajaran kodim seluruh Indonesia sebagai wujud kepedulian TNI kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana alam.

“Tujuan doa bersama untuk meringankan penderitaan kepada saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah bencana alam di wilayah Palu Donggala Sulawesi Tengah dan Kab. Lombok NTB,semoga rakyat dan bangsa Indonesia terhindar dari segala bala dan bencana serta Indonesia tetap solid menjaga keutuhan NKRI,“ucapKapten Arh Sudiono.

Doa bersama menghimpun dari ulama, TNI, Polri, Aparat Pemerintah danwarga masyarakat. Disamping itu pula Kodim 0811 Tuban melakukan penggalangan dana,yang nantinya akan dikirim langsung kepada saudara kita yang terkena gempa.

Diharapkan bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban mereka yang tertimpa bencana gempa yang terjadi di Lombok, Sumbawa, Palu, Sigi dan Donggala. Doa bersama dipimpin KH. Abdullah Mujabul Marom (Takmir Masjid Agung Tuban) dengan membaca surah yasin, zikir ditutup dengan doa bersama. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kodim 0811 Tuban Gelar Istighosah Dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu Dan Lombok