Ketua Persit Kodim Tuban Terima Tim Penilai LombaRumah Rehat Dari Kodam V/Brw

 3

Tuban –   Ketua Persit KCK Cabang XXVI Ny. Nur Wicahyanto terima Tim penilai lomba rumah sehat dari Kodam V/Brawijaya, rumah yang diperlombakan adalah Rumah Dinas Kodim 0811 Tuban yang ditempati oleh Serda Adi. Kamis (08/03/2018)

Yang bertindak sebagai dewan juri dalam lomba tersebut antara lain Ketua Tim Penilai Ny. Ayub Akbar, dan Anggota Ny. Dwi Bima Nurrahmad, Dr. Kumala, Bidan Sofi. Penilaian dibagi menjadi beberapa kriteria yaitu kebersihan, kerapian dan yang terpenting adalah tanaman sayuran dan Toga yang ada di sekitar rumah.

Tanaman sayuran dan Toga mendapat perhatian khusus karena dari komando atas sudah memberikan perintah untuk membuatnya dengan maksud agar dapat menghemat anggaran belanja. Pada saat melakukan penilaian, seluruh rumah telah terdapat tanaman di sekitar rumahnya dengan berbagai jenis sayur-sayuran dan tanamantoga.

Ibu Ayub Akbar selaku Team Penilai Lomba Rumah Sehat menyampaikan “Lomba ini kami laksanakan sesuai dengan instruksi dari atas dengan tujuan untuk membiasakan penghuni rumah agar hidup bersih, rapi dan sehat serta dapat memanfaatkan lahan di sekitar rumah sehingga dapat menghemat pengeluaran belanja serta memperindah rumah”.(Penrem 082/CPYJ).

Related For Ketua Persit Kodim Tuban Terima Tim Penilai LombaRumah Rehat Dari Kodam V/Brw