Kesigapan Babinsa Koramil 0812/02 Turi Dalam Membantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

dok2(1)Lamongan – Babinsa Desa Pandanpancur Koramil 0812/02 Deket Serka Losso dan Sertu yuli S membantu pemadaman kebakaran di rumah Milik Ibu. Komsatun Umur 60 thn Alamat di Dsn. Pondok Rt 04 Rw2 Ds. Pandanpancur Kec Deket kab Lamongan. Selasa (09/10/18)

Dalam kejadian Kebakaran ini di duga di sebabkanpemilik rumah membakar sampah yang berada dibelakang rumah yang berjarak terlalu dekat dengan rumah dan kemudian ditinggal bekerja diwarung tak jauh dari rumahnya, beberapa saat kemudian sekitar jam 12.30 Wib ibu Komsatun diberitahu oleh tetangganya bahwa terjadi kebakaran di rumahya dan setelah di lihat ternyata benar bahwa rumahnya terbakar yg di sebabkan dari pembakaran sampah di belakang rumahnya tadi yg dilakukan oleh korban sendiri, sehingga Api menjalar ke Dapur rumah dan membakar seluruh isi rumah ibu Komsatun.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun”seisi rumah hangus terbakar dan kerugian di perkirakan sampai 200 juta. Dalam kejadian ini Tiga unit mobil PMK (Damkar) dari BPBD Kabupaten Lamongan, tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman. Setelah satu jam,” petugas berhasil memadamkan api.

Selain petugas PMK, di lokasi kebakaran Babinsa Ds.Pandanpancur Koramil 0812/02 Deket Serka Losso dan Sertu yuli S dan Babinkamtipmas Polsek Turi turut membantu pemadaman kebakaran beserta warga sekitaruntuk turut dalam membantu mengatasi kebakaran serta mengamankan barang-barang. Kini kasus ini dalam penanganan Polsek Turi. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kesigapan Babinsa Koramil 0812/02 Turi Dalam Membantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga