Kesigapan Anggota Kodim Lamongan Dimana Pun Berada

Lamongan,- Sebagai seorang Babinsa salah satu tugasnya harus membina Teritorial wilayahnya hal itu penekanan dari Komandan Kodim 0812 Lamongan kepada para Danramil selain tugas pokok yang lainnya.

Hal tersebutlah yang menjadi pegangan Babinsa dan itu dibuktikan oleh Serka Budi Kiswanto dan dibantu Serda Musnan dengan kesigapan dan kecakapan mereka sebagai seorang anggota TNI AD

Ketika memberikan pertolongan kepada bapak-bapak salah seorang warga desa Tikung Kec Tikung yang tiba-tiba jatuh dihadapkannya saat mengendarai motor yang membawa makan ternak, Kamis (28/3/2019).

Dengan kesigapan sebagai seorang Anggota TNI AD ataupun Babinsa wilayah, Serka Budi Kiswanto dibantu beberapa beberapa anggota TNI lainnya langsung menolong dan membawanya kepinggir dan membantu membetulkan rumput yang menyangkut dibagian kendaraan.

Serka Budi Kiswanto mengatakan, tindakan yang dilakukan merupakan sudah menjadi tugas dirinya sebagai seorang Babinsa ujung tombak TNI AD di wilayah. “Apa yang sudah saya lakukan, sudah menjadi kewajiban atau tugas saya.

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa memang sudah seharusnya ia selalu bersama-sama dengan masyarakat. “Karena bersama rakyat TNI kuat,” ucapnya dengan singkat dan tegas (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kesigapan Anggota Kodim Lamongan Dimana Pun Berada