Kesiapsiagaan dalam Sinergitas TNI-Polri untuk Pengamanan jalanya ibadah bagi umat Kristen di seluruh Wilayah Lamongan

1 (1)

Lamongan-,   Untuk mencegah Hal hal  yang tidak di inginkan Personil gabungan TNI-Polri memperketat Pengamanan di seluruh gereja di wilayah Lamongan pasca melaksanakan ibadah.  Minggu (20/05/18)

Dalam giat tersebut Anggota gabungan dari koramil jajaran kodim 0812 Lamongan Dan Posek jajaran Polres Lamongan stand bye di tempat. Menunggu jemaat gereja memulai Kebaktian atau ibadah sampai dengan selesai.

Di Harapkan di perketatnya pengamanan ini, bertujuan untuk mencegah terjadi hal hal yang tidak di inginkan seperti aksi teror mupun lainya yang marak di beberapa hari ini.

Keterlibatan anggota TNI Polri dalam memberikan rasa aman kepada umat Kristen yang sedang melaksanakan Ibadah di wilayah lamonganmereka melaksanakan tugasnya selalu berkordinasi dengan pihak terkait serta semua Instansi dan elemen masyarakat.

“Untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan keakraban, maka sangat perlu tugas TNI Polri dalam melaksanakan pengamanan Peringatan ibadah. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kesiapsiagaan dalam Sinergitas TNI-Polri untuk Pengamanan jalanya ibadah bagi umat Kristen di seluruh Wilayah Lamongan