Kerja Bersama Dalam Harmoni Di Kediri Creative Exibition

1 (2)(1)KEDIRI. Kediri Creative Exibition digelar mulai 7 hingga 9 September 2018, dalam rangka Hari Jadi Kota Kediri ke-1139 dengan tema “Kerja Bersama Dalam Harmoni”. Acara ini diikuti ratusan stand dan diadakan di halaman balai Kota Kediri, sabtu (8/9/2018)

Acara ini dihadiri Walikota Kediri Abdullah Abubakar, Danramil Kota Kapten Arm Bangun Budi Adi, Danramil Pesantren Kapten Kav Suradi ,Danramil Mojoroto Kapten Czi Muklasin serta kepala dinas dilingkungan Pemerintah Kota Kediri.

Diadakannya Kediri Creative Exhibition untuk memberikan wadah bagi para pelaku industri kreatif baik barang maupun jasa untuk menunjukkan produknya. Berbagai jenis kreativitas mulai dari street food, beverage festival, serta Creative Community Action dipamerkan. Pemkot Kediri berupaya untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan dan salah satu wadahnya yaitu Kediri Creative Exibition.

Berdasarkan keterangan Kapten Arm Bangun Budi Adi, ke-180 stand yang turut meramaikan Kediri Creative Exibition ini terdiri dari 21 stand produk unggulan, 28 stand street food, 5 mobil street food, 62 stand industry kreatif dari Karang Taruna se-Kota Kediri dan 64 stand pameran bursa keris.

Sementara itu, Gugat Keris Jenggala memamerkan benda pusaka dari berbagai daerah dan pameran tersebut untuk mengenalkan Kota Kediri tidak hanya sebagai kota pendidikan, pelayanan, dan jasa saja, tetapi peninggalan masih tetap dihargai sampai saat ini.

Selain itu, dalam Kediri Creative Exibition ini diserahkan hadiah lomba foto parade mobil hias oleh Walikota Kediri dan daftar pemenang lomba, juara 1 Jatmiko Bagus Saputro, juara 2 Ani Rahmawati dan juara 3 Tri Asri Rahmanto, sedangkan juara favorit Cecep Winarto. Hadiah bagi para pemenang, juara 1 senilai Rp 5.000.000,-, juara 2 senilai Rp 4.000.000,-, juara 3 senilai Rp 3.000.000,- dan juara favorit sebesar Rp 2.000.000,- (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Kerja Bersama Dalam Harmoni Di Kediri Creative Exibition