Kendaraan Si Mokos berikan kecerian bagi siswa siswi SDN Sukomulyo 2 dengan wawasan kebangsaan dan permainan Outbond

 1 (3)1 (1)
LAMONGAN.    Serbuan Teritorial Wawasan Kebangsaan di wilayah Koramil 0812/01 Kota Kodim 0812 Lamongan semakin diintensifkan. Kali ini giliran Babinsa Koramil 01 Kota yang di pimpin oleh Batuut Koramil Kota Pelda Teguh beserta 4 anggota koramil Kota memberikan pelajaran wawasan kebangsaan bagi siswa-siswi SDN Sukomulyo 2 Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan.
Dalam pemberian materi Wasbang dengan kendaraan Si Mokos yang hadir di sekolah dan diikuti 130 orang siswa-siswi tersebut, Batuut Koramil Kota menyampaikan tentang kedisiplinan yang dimulai dari diri pribadi, lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan masyarakat lewat Si Mokos. Para siswa juga diajak untuk menghomati orang tua, guru dan sesama.
Selain memberikan pelajaran di kelas, para siswa juga diajari permainan outbond (game Wasbang) seperti hop holahop dan lain-lain yang dipandu oleh 4 orang anggota Koramil 0812 Lamongan, (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Kendaraan Si Mokos berikan kecerian bagi siswa siswi SDN Sukomulyo 2 dengan wawasan kebangsaan dan permainan Outbond