Kembali Gandeng PT. Sido Muncul, Kodim 0815 Mojokerto Gelar Pengobatan Gratis Di Mojosari

 MOJOSARI (3)

MOJOKERTO.    Kodim 0815 Mojokerto semakin intensif dalam mendukung peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di wilayah kerjanya yang meliputi wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.  Usai menggelar pengobatan massal di Jatirejo pada Sabtu (03/02) lalu, kini pengobatan gratis dilangsungkan di lapangan Desa Mojosulur Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Minggu (04/02/2018) pukul 15.00 hingga 22.30 WIB.

Kegiatan pengobatan gratis yang menggandeng Perusahaan Jamu Sido Muncul dikemas dalam “Panggung Hangat Susu Jahe Sido Muncul dalam rangka Bhakti Sosial TNI dalam bentuk kegiatan Pengobatan gratis, bagi-bagi hadiah,  lomba buat minuman dengan resep susu jahe dan hiburan gratis, yang diliput Indosiar ini dihadiri sekitar 500 orang, antara lain Danramil 0815/09 Mojosari Kapten inf Wiyanto beserta 10 orang anggota, Kapolsek Mojosari diwakili Wakapolsek AKP Sumadi beserta 10 orang anggota, Staf Management PT. Sido Muncul, Tiga Pilar Desa Mojosulur yakni Kades Misdianto, Bhabinkamtibmas Brigadir Irfan dan Babinsa Ramil 09 Mojosari Serda Jupri Hutagalung, Persit KCK Ranting 10 Ramil 09/Mojosari, serta diikuti Warga Masyarakat Desa Mojosulur dan sekitarnya.

Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Inf Wiyanto mewakili Dandim 0815 Mojokerto, mengungkapkan, pengobatan gratis ini diperuntukan bagi masyarakat sekitar utamanya yang kurang mampu dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di wilayah Mojosari.  Diharapkan melalui even ini akan terbangun semangat kebersamaan antar instansi dengan masyarakat serta meningkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat, ucapnya.

Pada pengobatan gratis tersebut, tercatat sebanyak 155 orang pasien terdiri dari orang tua, remaja dan anak-anak, antri berobat untuk memeriksakan kesehatan diantaranya pegal linu, asam urat, reumatik bagi para Manula sementara untuk anak-anak keluhannya rata-rata seputar influenza, batuk dan pilek.

Kegiatan bakti sosial pengaobatan gratis tersebut dimeriahkan acara hiburan dan disertai dengan pembagian doorprize dan beragam hadiah menarik lainnya. Untuk hadiah utama berupa TV Led 32 inch dimenangkan Sdr. Ismanto warga setempat.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kembali Gandeng PT. Sido Muncul, Kodim 0815 Mojokerto Gelar Pengobatan Gratis Di Mojosari