Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Dalam Pengecoran Masjid

2 (1)
LAMONGAN,  Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial, koramil (babinsa) terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat, bertempat di masjid Desa Karangkembang Kec babat. Sabtu (11/11/2017).
 
Di pimpin Batuud Koramil 0812/10 Babat Peltu Ari beserta 5 orang anggota koramil melaksanakan Karya bhakti pengecoran masjid Desa Karangkembang.  Turut hadir dalam kegiatan tersebut  para Babinsa Koramil 0812/10 Babat yang di pimpin Peltu Ari bersama 5 orang, Perangkat desa beserta takmir masjid dan juga masyarakat Desa Karangkembang
 
Kepala Desa Karangkembang, Mewakili takmir masjid di akhir kegiatan karya bakti pengecoran masjid ini mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan dari Pak Koramil 0812/10 Babat (babinsa) Yang telah membantu kegiatan ini.
 
Danramil 0812/10 Babat Kapten Inf Heru S di akhir kegiatan karya bakti juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat. Pengecoran masjid ini tidak lepas dari peran koramil (babinsa) yang merupakan ujung tombak satuan TNI-AD khususnya di bidang teritorial. Selain itu upaya yang di lakukan oleh koramil (babinsa) itu merupakan salah satu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan RAKYAT. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Dalam Pengecoran Masjid