Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam pengecoran atap masjid

dok1 (1)
LAMONGAN.      Karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial, koramil (babinsa) terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat seperti yang di laksanakan anggota koramil jajaran Kodim 0812 Lamongan melaksanakan Karya bhakti pengecoran atap masjid Desa Bedahan, Kec Babat Kab Lamongan. Selasa (03/10/2017).
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut  para Babinsa 0812/10 Babat yang di pimpin Danramil Babat Kapten Inf Heru S bersama 15 orang anggota, Perangkat desa beserta takmir masjid dan juga masyarakat Desa Bedahan sebanyak 60 an orang.
 
Kepala Desa Bedahan, Mewakili takmir masjid di akhir kegiatan karya bakti pengecoran masjid ini mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan dari bapak anggota Koramil 0812/10 Babat (babinsa) Yang telah membantu kegiatan ini.
 
Danramil 0812/10 Babat Kapten Inf Heru S di akhir kegiatan karya bakti juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat. Pengecoran masjid ini tidak lepas dari peran koramil (babinsa) yang merupakan ujung tombak satuan TNI-AD khususnya di bidang teritorial.. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam pengecoran atap masjid