Kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat Dalam Bergotong Royong Membangun Jalan

1 (2)LAMONGAN,- karyaBhakti TNI bersama masyarakat dalam gotong royong memperbaiki jalan berupa pengecoran jalan poros di Desa, Seperti halnya yang di lakukan anggota Koramil 0812/03 Turi dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama masyarakat dalam bergotongroyong di Desa Pomahanjanggan Kec. Turi. Sabtu(11/08/2018)

Sasaran karyabakti dalam perbaikan jalan berupa pembangunan pengecoran jalan poros Desa pomahanjanggan Kec. Turi. Kegiatan karya bhakti yang di laksanakan Babisa bersama masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berhubungan baik dengan masyarakat.

Pengecoran jalan sepanjang 100 meter, lebar 3,5 meter. Kegiatan karyabakti dikoordinatori oleh Babinsa Serka Mujiono dan Serka Supeno. Kegiatan tersebut bertujua nuntuk kemanunggalan TNI dan Rakyat sehingga masyarakat berani menyampaikan kesulitan yang ada diwilayahnya, memperlancar arus jalan antara satu Desa dengan desa lainnya.

Serka Mujiono menyampaikan kepada masyarakat bahwa karyabakti perbaikan akses jalan ini adalah salah satu wujudnyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan tujuan agar masyarakat  bias hidup dengan layak, sehingga akses jalan bias lebih baik dan memperlancar kegiatan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa pomahanjanggan mengucapkan rasa terimakasih kepada anggota Koramil 0812/03 Turi yang sudah meluangkan waktu mau ikut membantu kesulitan rakyat walaupun berupa tenaga dan supaya kegiatan gotongroyong ini selalu dipertahankan (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat Dalam Bergotong Royong Membangun Jalan