Kelanjutan Bedah Rumah veteran dalam rangka HUT TNI Ke 72

1 (2)
Lamongan – Jajaran Kodim 0812 Lamongan melakukan program gerakan bedah rumah milik para pejuang veteran yang sudah benar – benar tidak layak untuk di huni seperti halnya yang di lakukan anggota Koramil 0812/10 Babat di rumah milik bapak talip Desa Gembong Kec Babat yang sudah mencapai 60%, Minggu 01/10/2017
 
Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono S.E.MM mengatakan, “Saya minta jajaran Babinsa di masing – masing Koramil untuk melakukan Perehapan rumah Anggota Veteran yang tidak layak untuk di huni, dan segera dilaporkan, selanjutnya diusulkan Program beda rumah ini sebagai bagian upaya Markas Besar TNI dalam memberi perhatian pada para pejuang Vetera RI,” ungkapnya, karna Pekerjaan ini sekaligus bagian dari tugas yang luhur ini oleh karna itu saya perintahkan langsung kepada jajaran Kodim 0812 agar dijalankan kegiatan ini,” imbuhnya.
 
Program bedah rumah ini merupakan progam TNI AD bagi para Pejuang Veteran, serta merupakan perwujutan bhakti TNI kepada para pejuang Kemerdekaan RI, karna dengan adanya gerakan program bedah rumah tersebut, bisa memberikan kelayakan bagi yang menerima, yakni para Pejuang Veteran RI. “Karena beliau telah banyak berbuat untuk bangsa dan negara ini dalam memperjuangkan kemerdekaan, dan patut untuk dihargai. Dengan adanya Rencana bedah Rumah bagi Anggota Veteran, mudah mudahan akan banyak membatu dalam kehidupan terutama dalam hal tempat tinggal yang lebih layak, bersih dan sehat. Besar harapan agar Program ini benar – benar bisa terwujud.  (Penrem 082/CPYJ )

Related For Kelanjutan Bedah Rumah veteran dalam rangka HUT TNI Ke 72