Kejuaraan SHORINJI KEMPO 2018 Piala Dandim 0814 Jombang Dibuka

  1 (5)

JOMBANG. Pembukaan kejuaraan Beladiri SHORINJI KEMPO antar Dojo pelajar se Jawa Timur memperebutkan Piala Dandim 0814/Jombang tahun 2018 yang diikuti 246 Atlit dari 15 dibuka oleh Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno S. Sos. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KONI Jombang, Wakil Ketua 2 Perkemi Jatim, Ketua Perkemi Jombang, Kepala Dispora, Kepala Sekolah SMA/ SMK, SMP se Kabupaten Jombang dan Peserta beladiri Kempo SMA/ SMK, SMP se Jatim. Bertempat di GOR Merdeka Jombang. Sabtu (3/11/2018)

Junjung tinggi sportifitas dalam meraih prestasi dan untuk mencetak para atlit perlu diadakannya pembinaan secara bertahap dan bertingkat,” ungkap Ketua Persatuan Kempo Indonesia (PERKEMI) Jombang M. Syarif Hidayatulloh 

“Terima kasih atas terselenggaranya piala Dandim Cup kejuaraan beladiri Shorinji Kempo. Dengan diadakannya kejuaraan tersebut ke depan dapat memberikan motivasi kepada para atlit untuk meraih prestasi di tingkat provinsi maupun nasional”. tambahnya M Syarif Hidayatulloh yang akrab dipanggil Gus Sentot.

Sementara itu Ketua KONI Jombang Tito Kadar Isman menyampaikan selamat datang dan selamat bertanding kepada para atlet para pelajar se Jawa Timur. Kami sangat bangga kepada kepada PERKEMI Kabupaten Jombang atas terlaksananya kejuaraan Kempo se Jatim di Kabupaten Jombang dan ini merupakan kejuaraan kempo pertama di Kabupaten Jombang, semoga atlit yang sekarang bertanding dapat mewakili kejuaraan POR Provinsi Tahun 2019 di Kabupaten Gresik, jelasnya.

Ditempat yang sama Dandim 0814 Jombang Beni Sutrisno menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada pengurus PERKEMI Jatim dan Kabupaten Jom bang atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan kejuaraan kempo Piala Dandim 0814/Jombang.

“Kejuaraan merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan teknik teknik shorinji kempo di Jawa Timur sebagai atlet Provinsi Jatim masa depan,” ujarnya.

Kepada para atlet saya ucapkan selamat bertanding dan Junjung tinggi sportifitas jaga nama baik diri sendiri dan daerah serta raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah, pungkas Beni. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kejuaraan SHORINJI KEMPO 2018 Piala Dandim 0814 Jombang Dibuka