Kedatangan Ton Ting Napak Tilas Brimob Mendapat Sambutan Meriah

1 (3)
KEDIRI. Agenda dalam rangka HUT Brimob ke 72 ,seluruh Muspida Kediri menyambut kedatangan Ton Ting (peleton beranting) di kawasan taman sekartaji Kediri. Antusias warga Kediri juga tidak kalah dengan Muspida Kediri, bisa dilihat dari deretan trotoar atau sepanjang pinggir kanan kiri badan jalan, warga menyaksikan kehadiran Ton Ting yang tiba kemarin malam, rabu (08/11/2017)
 
Diantara Muspida Kediri yang turut menjadi saksi atas kedatangan Ton Ting Brimob tersebut Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), Kapolresta Kediri, AKBP Anton Haryadi ,Wakil Walikota Kediri, Hj.Lilik Muhibah dan Ketua DPRD Kota kediri, Kholifi Yunan.
 
Tradisi maupun sambutan yang hangat, mewarnai kedatangan Ton Ting Brimob ini, dari ucapan selamat datang kepada pasukan Ton Ting Brimob oleh Muspida Kediri, pengalungan bunga oleh Kapolres Kediri Kota kepada Danton tonting, penyiraman air bunga tujuh rupa oleh Dandim kediri kepada Dan tonting, peletakan pataka pada tempat yang telah disediakan, hingga persembahan atraksi seni jaranan dari Polres Kediri Kota. Selain itu, prosesi potong tumpeng secara simbolis oleh Kapolresta Kediri Kota diberikan kepada perwakilan pasukan tonting.
 
Disamping itu, Ton Ting Brimob ini juga diikuti Dansat Brimob Jatim Kombes Pol Totok Lisdiarto, S.IK. MH. Wadansat Brimob Jatim AKBP Zuhdi Batubara, Kaden Gegana AKBP IG Beni S.IK
 
“Selamat datang para peserta napak tilas di taman sekartaji ini dan Kota Kediri. Taman sekartaji merupakan bagian dari taman kota dan diperuntukan bagi warga untuk kegiatan maupun untuk taman bermain. Kami ucapkan selamat hari ulang tahun Brimob yang ke 72 semoga tetap jaya dan dicintai masyarakat,” kata Hj.Lilik Muhibah.
 
Dari informasi di lapangan ,napak tilas ini start mulai dari Surabaya, Mojokerto, Jombang, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo dan finish Madiun. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Kedatangan Ton Ting Napak Tilas Brimob Mendapat Sambutan Meriah