Kebersamaan TNI dengan Rakyat Membangun Jalan Poros Desa

1 (1)

Lamongan.       Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 di wilayah  Kodim 0812 Lamongan  berjalan tahap demi tahap dalam melaksanakan Pengecoran  jalan poros yang sudah mencapai 97%  (14/07).

TNI bersama-sama dengan Rakyat ternyata bukan hanya sesaat, sampai saat ini kemanunggalan TNI dengan rakyat masih terjaga dengan baik. Terlebih upaya yang dilakukan jajaran TNI Kodim 0812 lamongan untuk lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat dengan berusaha memperbaiki akses jalan untuk memudahkan jalur transportasi masyarakat.

Personil gabungan TNI bersama ratusan masyarakat bahu membahu membangun / Rabat jalan Volume P.406 M x L,2.00 M x T.0.15 m yang terletak di Desa Sekidang Kec Sambeng kab Lamongan, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono S.E.M.M mengatakan bahwa TNI bersama rakyat mengerjakan rabat/cor jalan, selain itu juga akan dikerjakan Rehab Poskamling 1 Unit dan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RLTH), ini semua untuk pembangunan infrastruktur serangkaian kegiatan TMMD.

Dalam pelaksanaan pengecoran dan perataan pedel pada bahu tengah jalan tidak menyurutkan semangat anggota satgas TMMD dengan masyarakat setempat, di sela-sela pekerjaan mereka pun bekerja dengan serius dan sesekali bersandagurau. Momen ini sangatlah penting dan mengesankan, karena dengan seperti inilah TNI dekat dengan rakyat (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kebersamaan TNI dengan Rakyat Membangun Jalan Poros Desa