Kebersamaan Tiga Pilar dalam karyabakti pembenahan rumah tidak layak huni

dok2
Makodim 0812 Lamongan-, Babinsa dari Koramil 0812/07 Bluluk yang dipimpin Oleh Serda Agus bersama-sama dengan Babinkamtibnas melaksanakan karya bakti Perbaikan Rumah milik warga binaan di Dsn Kedunggede Desa Kuwurejo Kec Bluluk, Kabupaten Lamongan, Kamis (18/01/2018).
Perbaikan rumah tersebut merupakan Program Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Bapermades). Program batuan ini tentu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, pasalnya masih ada beberapa masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni yang sesuai dengan standar kesehatan.
Peran Babinsa dan Babinkamtibnas ini disamping membantu pelaksanaan perbaikan rumah warga, juga dilaksanakan kegiatan pengawasan terkait program bedah rumah tidak layak huni, ini dilakukan bertujuan sebagai wujud Kemanunggal tiga pilar dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.
Ucapan terimakasih terlontar bapak sumadi atas peran semua pihak terlebih kepada Serda Agus Babinsa Desa dan babinkamtibnas yang sudah membantu proses perngerjaan pembenahan rumah
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Kuwurejo, menyampaikan, hal senada, bahwa peran Babinsa dan babinkamtibnas di Desanya masih sangat diperlukan, sehingga kehadirannya dapat membawa solusi positif dalam membantu dalam partisipasinya bersama rakyat di segala kegiatan yang dilakukan (Penrem 082/CPYJ)

Related For Kebersamaan Tiga Pilar dalam karyabakti pembenahan rumah tidak layak huni