Kebersamaan Anggota TNI-Polri Dalam Pengamanan Jalanya Perayaan Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018 Di Kab Lamongan

 dok4 (1)
Lamongan-,  Pengamanan jalanya perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 seluruh anggota, TNI,Polri telah siap untuk mengamankan  jalanya perayaan Natal dan tahun baru. Hal ini terlihat disejumlah pos-pos pengamanan dan obyek obyek vital, telah terlihat para aparat gabungan TNI Polri berjaga-jaga di pos pos pengamanan jalan pantura di Kab Lamongan.
 
Pengamanan Natal dan Tahun Baru kali ini melibatkan seluruh personil gabungan TNI Polri,dadi anggota Kodim 0812 Lamongan dan polres Lamongan serta seluruh komponen masyarakat untuk mengamankan jalanya natal 2017 dan tahun baru 2018. Minggu (24/12/2017).
 
Dalam kegiatan ini aparat gabungan sudah terlihat dipos-pos jaga dengan aktivitasnya untuk melakukan pengamanan bersama dalam pengamanan natal dan tahun baru demi kenyamanan dan ketertiban di wilayah Kab Lamongan ini .
 
Ditempat yang berbeda Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa menekankan kepada anggotanya  agar mengoptimalkan kegiatan pengamanan selama natal dan tahun baru ini, tingkatkan pelaksanaan patroli di tengah-tengah masyarakat, tempat ibadah, pos pengamanan secara prima dan tingkatkan kewaspadaan,komunikasi dengan instansi terkait agar dapat menjalankan tugas pengamanan secara maksimal,tegas Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa. ( Penrem 082/CPYJ).

Related For Kebersamaan Anggota TNI-Polri Dalam Pengamanan Jalanya Perayaan Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018 Di Kab Lamongan