Kasdim Lamongan Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Haul Akbar Alm. R. Totong Kiemdarto (Guru Besar IKS.PI Kera Sakti ) Ke-20

 dok2-3
Lamongan-,     Bertempat di Dsn. Mejono Ds. Sumberaji Kec. Sukodadi Kab. Lamongan telah dilaksanakan Pengajian Umum KH. Muhajir Khozin (Bojonegoro) dalam rangka Haul Akbar Alm. R. Totong Kiemdarto (Guru Besar IKS.PI Kera Sakti ) Ke-20 dengan penanggung jawab Sdr. Idris Sardi (Ketua Panitia Haul IKS.PI Kera Sakti) yang diikuti sekitar 500 orang. Sabtu (30/12/2017)
 
Hadir dalam kegiatan ini”AKBP Feby DP Hutagalung SIK., MH. (Kapolres Lamongan).Mayor Inf Suko Edi (Kasdim 0812 Lamongan).‎Kompol Imara Utama (Wakapolres Lamongan).‎Bpk. Drs. Heruwidi, MM (Asisten 1 Pemkab Lamongan).‎Muspika Kec. Sukodadi. ‎Abdus Salam, S.Pd (Ketua IKS PI Kera Sakti Cabang Lamongan).‎Bpk. Suparno (Kades Sumberaji).Pengurus IKS PI Cabang dan Ranting se Kab. Lamongan.Perwakilan anggota IKS PI se Kab. Lamongan.‎Warga masyarakat Desa Sumberaji.
 
Sambutan Bpk. Abdus Salam, S.Pd (Ketua IKS PI Kera Sakti Cabang Lamongan), yang intinya”Ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga dapat hadir dalam kegiatan Haul ini dan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan perangkat desa Sumberaji yang telah mendukung dan terlaksananya acara ini.Berpesan kepada para anggota IKS PI Kara Sakti untuk selalu menjaga situasi Lamongan yang sudah kondudif ini. Warga KKS PI Kera Sakti Lamongan akan selalu membantu kegiatan yang diadakan oleh Polres, Kodim dan Pemda.Kepada Dandim dan Kapolres Lamongan titip dan memohon bimbingan serta Tindak bila ada anggota yang melanggar hukum karena dari pengurus cabang tidak akan melindungi bagi mereka yang melanggar hukum.Berpesan pada saat selesai kegiatan ini dan pulang ke rumah masing-masing agar tidak mengganggu lalu lintas dan jaga keamanan dalam perjalanan.
 
Sambutan AKBP Feby DP Hutagalung SIK., MH. (Kapolres Lamongan), yang intinya”Perkenalan singkat Kapolres yang baru di Lamongan kepada tamu undangan. Berharap kerjasama antara Polres dan perguruan IKS PI Kera Sakti dapat berjalan baik, sehingga Kabupaten Lamongan menjadi aman dan kondusif.Berpesan bagi pendekar IKS PI Kera Sakti agar tidak sombong dan pedomani ilmu padi “Semakin tua semakin menunduk”.Menyampaikan tentang kegiatan Polres dalam rangka Pam Natal dan Tahun Baru 2018 serta berharap kepada perguruan IKS PI Kera Sakti dapat berkonstribusi dalam kegiatan ini.
 
Sambutan Mayor Inf Suko Edi (Kasdim 0812 Lamongan)., yang intinya” Perkenalan singkat sebagai Kasdim Lamongan yang baru kepada tamu undangan dan ucapan selamat atas terselenggaranya Haul Akbar R. Totong Kiemdarto (Guru Besar IKS.PI Kera Sakti ) Ke-20.Apresiasi sebesar-besarnya atas kerjasama dan sinergitas IKS PI Kera Sakti dengan Polri maupun Kodim Lamongan.Berharap IKS PI Kera Sakti tetap selalu menjaga sinergitas antara perguruan dengan TNI/Polri untuk mewujudkan Kab. Lamongan yang aman dan kondusif. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Kasdim Lamongan Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Haul Akbar Alm. R. Totong Kiemdarto (Guru Besar IKS.PI Kera Sakti ) Ke-20