Kasdim Lamongan Damping Bupati Launchingkan Kartu Tani

1(2)

Lamongan.   Mayor Inf Wiyono Kasdim 0812 Lamongan mengikuti Launching Kartu Tani oleh Bupati Lamongan yang dilaksanakan di Pendopo Kec. Sugio Kab. Lamongan dihadiri sekitar 250 orang. 
Turut Hadir dalam Launching Kartu Tani oleh Bupati Lamongan antara lain Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab. Lamongan), Mayor Inf Wiyono (Kasdim 0812 Lamongan), Kaharudin (Ketua DPRD Kab. Lamongan), Kepala OPD Kab. Lamongan, Muspika Kec. Sugio,  Handoko Adi Nugroho (Ceo Bank BNI 46), Perwakilan Distributor Pupuk Petrokimia Gresik, Para Kepala Desa Se Kecamatan Sugio, 12 Usaha Dagang (UD) Se Kecamatan Sugio, Ketua Gapoktan dan Koperasi Tani (Koptan)  Kecamatan Sugio.
Pukul 09.17 WIB Sambutan Bapak Ir Aris Setiadi MM (Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan), Ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga dapat hadir dalam kegiatan Launching dan Pendistribusian Kartu Tani di Pendopo Kec. Sugio dan menyampaikan tentang mekanisme penggunaan dan pemakaian Kartu Tani yang akan didistribusikan kepada Para Petani.
Sambutan Bapak Handoko Adi Nugroho (Ceo Bank BNI Wil. Surabaya) Atas nama management Bank BNI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah memberikan support dalam penyaluran Kartu Tani. Berharap dengan penyaluran Kartu Tani maka pendistribusian pupuk bersubsidi berjalan dengan lancar, selain itu juga dengan Kartu Tani dapat melakukan peminjaman untuk usaha. Hari ini akan diserahkan secara simbolis sebanyak 21 buah sebagai perwakilan Desa, selanjutnya Kartu Tani lainnya akan didistribusikan secara bertahap.
H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan) dalam sambutannya Ucapan terima kasih kepada pihak BNI yang telah mempercepat dalam pendistribusian Kartu Tani meskipun yang sudah selesai 64.000 dari 121.000, namun pada bulan ini semua akan selesai dan didistribusikan dan selamat kepada masyarakat yang akan menerima Kartu Tani, supaya dimanfaatkan dengan baik. Berharap dengan adanya Kartu Tani juga dibarengi dengan ketersediaan pupuk, sehingga dilakukan kerjasama dengan Pupuk Petrokimia Gresik dan diharapkan pupuk yang akan diambil oleh para petani dengan harga subsidi dan Perbankan memberikan pinjaman melalui KUR sehingga kegiatan petani juga bisa berjalan dengan baik dan lancar dan pra petani dapat memanfaatkan pupuk organik, agar produksi dapat naik dan tidak kalah pentingnya Ucapan terima kasih kepada Jajaran Kodim Lamongan yang selama ini sangat mendukung di Bidang Pertanian. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kasdim Lamongan Damping Bupati Launchingkan Kartu Tani