Kasdim Hadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Badan Adhog Anggota PPK Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jatim

dok3
Lamongan-,   Pada hari Rabu pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan telah dilaksanakan pengambilan sumpah dan Pelantikan Badan Adhog Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Th. 2018, dengan penanggung jawab Bpk. Imam Ghozali, ST (Ketua KPU Kab. Lamongan) yang diikuti sekitar 250 orang. Kamis (23/11/2017).
 
Hadir dalam Kegiatan Ini”H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan). Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab. Lamongan).‎H. Kaharuddin, SH (Ketua DPRD Lamongan). ‎‎Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan). ‎Mayor Inf Wiyono (Kasdim 0812 Lamongan). ‎Kompol Imara Utama, SIK, SH. MH (Waka Polres Lamongan). ‎Ibu Diah Yuliatuti (Kakejari Lamongan). ‎Bpk. Sudjito, SE (Kakesbangpol Lamongan). ‎Toni Wijaya (Ketua Panwas Kab Lamongan). ‎Muspika Sekab. Lamongan. Anggota KPU Lamongan.  ‎PPK Sekab. Lamongan.
 
Sambutan Bpk. Imam Ghozali, ST (Ketua KPU Lamongan) yang intinya“Ucapan syukur karena kita semua dapat berkumpul dalam kegiatan pelantikan PPK. Selamat dan sukses bagi anggota PPK yang telah dilantik semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik. PPK yang dilantik pada hari ini hanya untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018.Saya harapkan PPK segera bekerja dan berkoordinasi dengan Muspika setempat tentang Pentahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018.
 
Sambutan H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan) yang intinya “ Selamat dan sukses kepada 135 orang anggota PPK Lamongan yang telah dilantik pada hari ini. PPK saya harapkan terus berkoordinasi dengan Muspika sehingga pentahapan pemilu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berjalan dengan aman dan sukses. Harapan kita semua semoga Lamongan berjalan dengan aman dan kondusif sehingga program-program pemerintah demi kesejahteraan bersama dapat kita jalankan (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Kasdim Hadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Badan Adhog Anggota PPK Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jatim