Kasdim 0815 Mojokerto Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volley Kapolresta Cup 2017

A
MOJOKERTO.    Komandan Kodim 0815 Mojokerto yang diwakili Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos menghadiri pembukaan turnamen bola volly antar club se-Jatim Kapolresta Cup 2017 di Lapangan Bola Volly Polsek Kemlagi Jalan Raya Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Sabtu (28/10/2017) malam.
 
Acara yang dibuka oleh Kapolres Mojokerto AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK, dihadiri  para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Mojokerto Kota, Ka Disporabudpar Kabupaten Mojokerto Djoko Wijayanto, AP., MM., Ketua KONI Kabupaten Mojokerto H. Firman Efendi, SE., Camat Kemlagi Tri Cahyo Hariyanto, S.Sos, Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Eko Wahyudi, Kapolsek Kemlagi AKP Subiyanto, SH, Ketua AKD Kecamatan Kemlagi Agus Suprayitno yang juga Kades Mojodadi,  Kepala Desa se-Kecamatan Kemlagi, Anggota Koramil 0815/06 Kemlagi, undangan, peserta lomba dan  Masyarakat serta penonton.
 
Turnamen Bola Volly Kapolresta Mojokerto Cup Tahun 2017 dilaksanakan dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda Tahun 2017. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 28 Oktober sampai dengan 2 Desember 2017 dengan tujuan menciptakan rasa persatuan dan kesatuan serta meraih sukses di bidang olah raga, menciptakan dan menghasilkan prestasi di tingkat pelajar.  Pertandingan Bola Volly Kapolresta Mojokerto Cup 2017 ini diikuti oleh 32 peserta dengan memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4, demikian ucap panitia, Agus Suprayitno.
 
Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH., S.IK., dalam amanatnya menyampaikan diantaranya, kegiatan turnamen ini dilaksanakan atas kerja sama dengan Disporabudpar Kabupaten Mojokerto dengan tujuan membangkitkan kembali olah raga bola volly di Kecamatan Kemlagi serta meningkatkan kreativitas dengan harapan bisa mencari bibit untuk tingkat daerah bahkan nasional.   Kegiatan bola volly ini dimaksudkan untuk meningkatkan persaudaraan dengan motto “Menang Kalah Itu Biasa”, melalui kegiatan ini juga guna mencegah kenakalan remaja, penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba serta tindakan lainnya yang  melanggar atau melawan hukum.
 
Usai upacara pembukaan turnamen dilanjutkan pentas tari oleh siswa-siswi dari Desa Mojodadi Kecamatan Kemlagi kemudian pertandingan bola volly antara MC Sport Mojokerto vs Skanor Lamongan.
 
Pada kesempatan lain, Kasdim menyambut baik kegiatan Kejuaraan Bola Volly yang dilaksanakan oleh Polsek Kemlagi ini, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI, Polri dan Komponen masyarakat khususnya di wilayah Kemlagi yang sudah terjalin dengan baik, anggota Koramil Kemlagi dilibatkan penuh dalam pengamanan, kata Kasdim ketika dimintai pendapatnya terhadap penyelenggaraan turnamen ini. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kasdim 0815 Mojokerto Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volley Kapolresta Cup 2017