Kasdim 0811 Tuban Tutup Kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar Tahun 2017

1(4)
Tuban. Kegiatan pembekalan peningkatan kemampuan aparat komando kewilayahan (Katpuan Apkowil) tersebar Tahun 2017 Kodim 0811/Tuban, secara resmi ditutup Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0811/Tuban, Kamis (3/8/2017) di aula letda Sucipto Makodim.
 
Dalam amanatnya, Kasdim 0811/Tuban, Mayor Inf Suko Edi Winarto, S.Sos, mengatakandengan berakhirnya kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar Kodim 0811 Tuban Tahun. 2017 ini, diharapkan ada peningkatan kemampuan serta pemahaman yang lebih terarah dan optimal.
 
“Katpuan Apkowil yang dilaksanakan selama empat hari ini, diharapkan dapat mewarnai peningkatkan pengetahuan dan kemampuan Babinsa dalam pelaksanaan Binter termasuk kemampuan dekteksi dini, menganalisa dan mengambil tindakan di lapangan guna menghadapi perkembangan situasi yang cukup komplek,” ujarnya.
 
Ia berharap, beberapa materi keterampilan lapangan yang didapat Babinsa selama pelatihan, dapat diimplementasikan kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing.
 
“Kembangkan materi yang didapat sebagai upaya dalam memelihara hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah tugas dan tanggungjawab masing-masing guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Kasdim 0811 Tuban Tutup Kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar Tahun 2017