Kasdim 0811 Tuban Terima Paparan Rencana Latihan Menembak

1 (4)(1)TUBAN- Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0811 Tuban Mayor Inf Wiyono menerima paparan Rencana Latihan Menembak Senjata Ringan Triwulan III TA.2018 dari Komandan Latihan (Danlat) Kapten Inf Hendy Kuswardijanto diruang data Makodim,Kamis (13/9/2018).

Dalam paparannya Komandan latihan Kapten Inf Hendy Kuswardijanto menjelaskan, tentang mekanisme Rencana pelaksanaan Latihan Menembak Senjata Ringan triwulan III TA. 2018 di lapangan tembak PT. Semen Indonesia Desa Pongpongan Kecamatan Merakurak Kab. Tuban tanggal 18-19 September mendatang.

Sementara itu Kasdim Tuban Mayor Inf Wiyono mengatakan, guna mencapai keberhasilan dalam melaksanakan suatu latihan perlu diawali dengan perencanaan yang baik, salah satu tahapan kegiatan pada tahap perencanaan.

Kasdim juga menekankan tentang keseriusan saat melaksanakan latihan dan menjaga faktor keamanan selama kegiatan menembak. “Adakan koordinasi dengan sebaik-baiknya terutama dengan tokoh masyarakat disekitar daerah latihan, selalu nenghormati kearifan budaya lokal, pedomani Sapta Marga dan 8 Wajib TNI,”  ujar Kasdim.

Selain itu, sambung Kasdim, selama didaerah latihan yang paling penting adalah doa bersama dengan masyarakat agar dilancarkan pelaksanaan kegiatan menembak serta terhindar dari segala mala dan bencana. Hadir dalam paparan tersebut, para Perwira Staf, Komandan Koramil dan para pendukung latihan. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kasdim 0811 Tuban Terima Paparan Rencana Latihan Menembak