Karyabakti Babinsa, Memperlancar Kegiatan Perekonomian Warga Dalam Perbaikan Jalan

 dok2-7
Lamongan-,    Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Untuk mewujudkan hal tersebut Babinsa Desa Mojosari Serka Asmuni bersama warga Dusun Bayanan Kulon, Desa Mojosari melakukan perbaikan jalan dengan kegiatan pengaspalan jalan. Rabu (3/1).
 
Perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses warga masyarakat desa dan untuk memperlancar kegiatan perekonomian warga. Perbaikan jalan ini dikoordinir langsung oleh Babinsa Serka Asmuni kegiatan pengaspalan jalan desa tersebut mengunakan dana dari swadaya masarakat dan bantuan dari dana desa. Diharapkan dana tersebut dapat untuk mengaspal jalan desa sepanjang 500 meter. “Kerja bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini di harapkan jalan yang bagus bisa memperlancar akses masyarakat desa sehari-hari dalam kegiatan perekonomian,” kata Mujito
 
Pada kesempatan terpisah Danramil 09 Mantup  Kapten Arm Yusniady mengungkapkan, kerja bakti  yang dilakukan bersama tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang nantinya dapat membantu masyarakat untuk menikmati akses jalan yang lebih baik.
 
Diketahui sebelumnya, selama ini kondisi jalan tersebut kurang lebar dan kurang rata sehingga mengganggu aktivitas masyarakat, di harapkan dengan pengaspalan jalan ini kegiatan masarakat akan lancar dan dapat meningkatkan roda perekonomian penduduk desa. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Karyabakti Babinsa, Memperlancar Kegiatan Perekonomian Warga Dalam Perbaikan Jalan