Kapten Inf Sutikno…!!! Ini Merupakan Kewajiban Dan Tanggung Jawab Dalam Pengamanan Pawai Karnaval HUT Ke 72 RI

1(6)
Lamongan,-  Selain Untuk Keamana pawai karnaval akan tetapi juga Guna menciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar, anggota Koramil 0812/16 Sekaran melaksanakan pengamanan Pawai kegiatan Karnaval HUT Ke 72 RI bertempat Di Desa Siman Kec Sekaran, Kegiatan Karnaval ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-72 khususnya diwilayah Kecamatan Sekaran. Sabtu (26-08).
 
Untuk mendukung ketertiban dan kelancaran, anggota Koramil 0812/16 Sekaran bersama anggota Polsek Sekaran melakukan pengamanan di seputaran jalan yang dilalui oleh rombongan karnaval terutama jalan yang rawan kemacetan lalu lintas.
 
Sebelumnya pada kesempatan yang sama, Danramil 0812/16 Sekaran Kapten Inf Sutikno pun telah menghimbau kepada seluruh anggota Koramil 0812/16 Sekaran agar senantiasa bersinergi dengan Polsek, Kecamatan maupun pihak terkait lainnya khususnys dalam kegiatan memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke 72 sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.
 
“Ini merupakan kewajiban kita untuk turut mengamankan jalannya kegiatan karnaval ini. Untuk itu koordinasi yang baik dengan semua pihak sangatlah penting agar setiap kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tutur Kapten Inf Sutikno. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kapten Inf Sutikno…!!! Ini Merupakan Kewajiban Dan Tanggung Jawab Dalam Pengamanan Pawai Karnaval HUT Ke 72 RI